Photobucket

Friday 1 June 2012

Ya Allah,aku jatuh cinta..







Kau telah menjadi seseorang yg sangat berarti bagiku
dan yg terpenting,kau menjadi dirimu sendiri

Aku menyayangimu dengan cara yg belum pernah ku tahu sebelumnya
karena kau telah memberiku lebih dari yg ingin kudapatkan
kau memperlihatkan hal-hal di dalam diriku
yang sebelumnya tidak pernah kusadari

 Dan biarkan aku mengalami kebahagiaan ini
karena mencintai seseorang yg sempurna bagiku
aku selalu berterima kasih setiap moment yg kita miliki bersama
demi harapan dan impian kebahagiaan yg kurasa

Aku merasa sangat beruntung
karena telah memiliki cintamu di dalam hidup dan hatiku
selamanya hanya DIRIMU lah cinta terindahku.....

No comments:

Post a Comment

Assalamualaikum,makasih ya sudi like ataupun komen !!




Copyright By DUNIA ADELL