Photobucket

Saturday 9 June 2012

Dilema

jauh tersudut di dasar hati
diam terbelenggu hanya bisa menunggu
kapankah tuhan akan mengubah nasibku
adakah yang bisa ku tunjukan kepadanya tentang kelebihanku
bila waktu tak menungguku
haruskah aku yang berpaling darimu
dengan suratannya ku tuliskan puisi keluhanku...............
 Aku tak pernah mengerti
Sulit ku pahami hingga detik ini
Tatkala jiwa ini goyah dan lemah
Hadirnya meyakinkan jiwa jiwa yang gelisah
Membenarkan segala gundah
Meredamkan segala dendam dan amarah
Aku terpaku pada suatu waktu
Saat masa lalu memporak porandakan hatiku
Terpaku pada jasad tak bernyawa
Dengan janji yang tertabur di jiwa
Aku akan tetap lanjutkan hidup dan bahagia
Melayang sudah segala rasa didada
Sesak sebah sakitnya tak terkira
Mengingatnya saja bisa hujan airmata
Apalagi mengenang saat2 aku masih bersamanya

No comments:

Post a Comment

Assalamualaikum,makasih ya sudi like ataupun komen !!




Copyright By DUNIA ADELL