Photobucket

Sunday 3 June 2012

Curahan hatiku





Ketika dalam kesendirian,aku terombang ambing dalam
kebimbangan
hatiku sedih & hanya bisa meneteskan air mata tanpa pelukan
ingin ku merasa bahagia,namun hanya bisa tertawa tanpa berbagi
dalam kesunyian hanya bayang-bayang menghiasi kalutku.......
Berbeda ketika bersamamu
ketika aku sendiri engkau datang dng sejuta jandamu
saat aku sedih engkau memelukku dengan kasih sayang
disaat aku bahagia engkau tempatku berbagi
dan hari2ku ngga pernah sunyi.....
Apa yg kurasakan tercurah dalam goresan puisi ini
perjalanan hidupku adl inspirasiku
setiap kata yg terucap adlisi hatiku
dan bait2 yg yg terukir dalam dalam sajak puisi adl curahan hatiku
Aku merasa bahagisa saat bersamamu
hingga aku merasa kehilangan sayap terombang ambing
ketika engkau jauh dari HIDUPKU.... 

2 comments:

Assalamualaikum,makasih ya sudi like ataupun komen !!




Copyright By DUNIA ADELL