Photobucket

Tuesday 12 June 2012

Chanel Chance

 Sebenarnya sih gw nggak begitu tertarik sama yang namanya parfum tapi gw suka yang wangi-wangi. Gw juga nggak banyak tahu aturan pake parfum.

Parfum yang pernah gw pake juga nggak banyak sih soalnya pas beli juga kalau ada teman yang nawarin alias gw nggak pernah berkunjung ke toko khusus untuk beli parfum, kalau wanginya kebetulan pas di hidung DAN harganya masih masuk akal DAN gw ada uang ya gw beli.



 Chanel Chance
Nah kalo ini emang parfum cewek.... tapi menurut idung gw yang jujur ini, wanginya nggak bau-bau perempuan amat kok. Pake dikiiiiit aja, wanginya langsung nyebar kemana-mana tanpa kenal waktu dan tempat, selalu enak.

No comments:

Post a Comment

Assalamualaikum,makasih ya sudi like ataupun komen !!




Copyright By DUNIA ADELL