Photobucket

Thursday 15 November 2012

Menginap dan Bermain di Legoland, Malaysia

                                                                        Tone Hotel Danga Bay

Sebagai brand hotel dengan filosofi Great Value, Great Savings, Tune Hotels menyediakan akomodasi berkualitas tinggi untuk kebutuhan dasar layaknya hotel bintang 5.

Mulai dari tempat tidur kualitas bintang lima, kamar mandi dalam kamar dengan pancuran air panas dan dingin yang deras, Tune Hotels terletak dekat dengan pusat perbelanjaan, pusat bisnis dan atraksi-atraksi populer, dengan lingkungan yang bersih dan keamanan 24 jam.

Dengan 25 hotel di 5 negara, Tune Hotels adalah jaringan hotel hemat yang sedang berkembang menganut sistem berbiaya rendah serupa dengan maskapai penerbangan. Dimana menerapkan sistem pemesanan online yang mendorong para tamu untuk memesan lebih awal agar dapat menikmati harga sangat rendah.

Salah satu jaringan Tune Hotels di Johor adalah Tune Hotel Danga Bay. Terletak di kota tepi laut Johor, Tune Hotel Danga Bay hanya beberapa menit dari tempat makan, belanja dan hiburan untuk segala usia.
 Tune Hotel Danga Bay memiliki 218 kamar, terdiri atas 155 Kamar Double, 63 Kamar Twin, dan 2 Kamar Double untuk tamu dengan kebutuhan khusus. Kini tamu dengan keluarga dapat menikmati kenyamanan kamar Quad dengan kapasitas untuk 4 tamu.

Bagi Anda yang membawa serta keluarga dapat menikmati liburan dengan menginap satu atau dua malam di Tune Hotel Danga Bay, karena hanya 20 menit dengan berkendara ke Legoland theme park pertama di Asia.

Orang tua dan anak-anak akan larut dalam pengalaman penuh kegembiran sepanjang hari dengan permainan wahana keluarga, penampilan model Lego yang spektakuler, atraksi yang interaktif dan acara menarik yang mengundang keikutsertaan penonton.

Untuk menuju lokasi permainan lego tersebut, Tune Hotel Danga Bay menyediakan fasilitas bus antar jemput dari hotel ke Legoland. Keluarga juga dapat menantikan kehadiran Puteri Harbour Family Theme Park yang menyediakan serangkaian pengalaman unik dan kegembiraan melalui karakter anak-anak yang populer seperti, LAT, Sanrio Hello Kitty kota dan The Little Big Club ©.

Danga Bay juga merupakan gerbang terkenal ke Singapura dan Tune Hotel menawarkan layanan bus antar jemput ke Resort World Sentosa yang terkenal dan Universal Studios di Singapura, hanya dengan menempuh perjalanan satu setengah jam.

Di Resort World Sentosa menawarkan taman bermain kelas dunia yang terkenal diantaranya Universal Studios, restoran para selebriti, gerai ritel khusus dan masih banyak lagi.

Tune Hotel Danga Bay baru-baru ini dianugerahi oleh TripAdvisor (situs perjalanan terbesar dunia) “Certificate of Excellence Awards 2012”. Hotel ini dikenal dengan prestasi yang luar biasa dalam pencapaian atas ulasan para wisatawan di TripAdvisor.

Hingga saat ini, Tune Hotels telah mengoperasikan 11 Hotel di Malaysia, 2 di Bali dan satu di Jakarta, Indonesia, 4 di London, Inggris, 4 di Filipina dan 3 di Thailand.
Tune Hotels di Malaysia terletak di Kuala Lumpur, Penang, Bandara KLIA-LCCT, Kota Kinabalu, Kuching, Johor Bahru, Kota Damansara, Bintulu, Kota Bharu, Kulim dan Ipoh.
Sementara untuk Asia, jaringan Tune Hotels diantaranya, Kuta dan Legian, Bali dan Pasar Baru, Jakarta di Indonesia, Hat Yai, Pattaya dan Bangkok di Thailand, Angeles City, Cebu City, Ermita dan Makati, Manila di Filipina. Tune Hotels di Inggris termasuk Westminster, Liverpool Street, Paddington dan Kings Cross.
sumber

No comments:

Post a Comment

Assalamualaikum,makasih ya sudi like ataupun komen !!




Copyright By DUNIA ADELL