Photobucket

Thursday 15 November 2012

Harga Minimalis dengan Pelayanan Maksimal

                                                                            Tune Hotels Bali

Ingin berkeliling Indonesia menikmati keindahan alam dan mengunjungi tempat-tempat budaya namun bingung mau menginap dengan kondisi keuangan di kantong yang serba pas-pasan?

Nah, semua dapat Anda temukan di Tune Hotels, hotel yang menawarkan beberapa konsep yang mengacu pada prinsip hemat dan berkualitas dengan konsep bayar yang Anda pakai, karena hanya menghitung tagihan berdasarkan fasilitas yang terpakai. Dengan kata lain, jika Anda memiliki budget pas-pasan, semua tinggal disesuaikan dengan kantong Anda.

Tune Hotels merupakan jaringan hotel berkembang yang menganut model layanan rendah biaya serupa dengan maskapai penerbangan serta menggunakan sistem pemesanan online yang menganjurkan para tamu untuk memesan lebih awal jika ingin menikmati harga yang sangat rendah.

Sebagai hotel dengan filosofi Great Value, Great Savings, Tune Hotels menyediakan akomodasi berkualitas tinggi untuk kebutuhan dasar layaknya hotel bintang 5.

Di Indonesia sendiri sudah ada 3 jaringan Tune Hotels diantaranya, Tune Hotels di Bali, terletak di dua tempat yaitu di Pantai Kuta berlokasi di Jalan Kahyangan Suci (Off Jalan Pantai Kuta), Kuta, Bali, Indonesia ini telah dibuka sejak 6 November 2009, memiliki total 139 kamar, terdiri atas 84 Kamar Double dan 55 Kamar Single) dan Tune Hotel Legian, Bali, berlokasi di Jalan Arjuna (Off Jalan Double Six), Gang Villa Coco, Legian, Bali, Indonesia, telah dibuka sejak 15 Desember 2009 memiliki total 169 kamar Double dan hanya 3 menit berjalan kaki dari Pantai Legian. Sementara Tune Hotel Pasar Baru, berada di Jalan K.H. Samahudi No 25, Jakarta Pusat, 10710, Indonesia telah dibuka sejak 12 Juli 2012. Total 168 kamar, terdiri atas 125 Kamar Double, 42 Kamar Twin Share, 1 Kamar untuk Tamu dengan Kebutuhan Khusus. Hotel ini berjarak sekitar 10 menit menyetir ke Mangga Dua, kompleks grosir terbesar di Asia Tenggara.

Jika ingin menginap di Tune Hotels, dianjurkan untuk melakukan pemesanan sendiri sesuai kebutuhan secara online melalui www.tunehotels.com. Selain itu, tamu dapat memilih fasilitas tambahan sesuai kebutuhan seperti handuk, AC, internet Wi-Fi, dan cukup membayar jika menggunakan fasilitas tersebut.

Nah, bagi Anda yang ingin pergi ke tempat lainnya di Indonesia, saat ini Tune Hotels kembali akan membuka 8 jaringannya di beberapa daerah lain di Indonesia, diantaranya, Pekanbaru, Sumatra (2012), Makassar, Sulawesi (2012), Palembang, Sumatra (2012), Surabaya City (2012), Solo, Central Jawa (2013), Tangerang, Jakarta (2013), Yogyakarta (2013),  Bekasi dan Jakarta (2013.

Fasilitas Tune Hotels
Tune Hotels memiliki fasilitas bintang 5 mulai dari tempat tidur berpegas dari King Koil®, sarung bantal, sprei dan selimut dengan 250 alur benang yang khusus dibuat sesuai permintaan oleh produsen yang juga melayani hotel-hotel bintang 5.
Kamar di Tune Hotels
Sementara pemandiannya dilengkapi dengan pancuran deras (panas dan dingin) bertekanan tinggi untuk kenyamanan mandi berkualitas dengan privasi maksimal.

Tune Hotels, dekat dengan pusat perbelanjaan, lokasi wisata dan pusat bisnis. Fasilitas yang dapat diandalkan seperti toko serba ada, kedai makanan dan minuman dari jaringan ternama terletak dekat lingkungan hotel. Layanan internet Wi-Fi tersedia sebagai fasilitas tambahan bagi tamu, internet akses gratis tersedia di lobi utama. Selain itu, di lobi utama juga tersedia mesin ATM, layanan transportasi bandara serta tur dalam kota.

Pelayanan kebersihan harian untuk kenyamanan dan kebersihan dalam ruangan kamar yang dilengkapi dengan meja praktis dan stopkontak listrik. Kipas elektrik yang hemat energy merupakan fitur standar untuk tamu yang membutuhkan pilihan selain AC (tersedia sebagai fasilitas tambahan).

Melalui konsep bayar yang Anda pakai untuk fasilitas tambahan seperti internet Wi-Fi, TV, handuk yang dapat dicuci, serta seluruh fasilitas dan kenyamanan yang mengkonsumsi energi, membantu para tamu menjaga pengeluaran dan juga sumber daya alam.
Kamar di Tune Hotels
Keamanan 24 Jam
Sementara keamanan akses kamar hingga 24 jam pintu lobi utama yang hanya dapat diakses menggunakan keycard elektronik, kotak penyimpanan uang di setiap kamar, kamera CCTV di seluruh area umum hotel, petugas keamanan yang siaga sepanjang hari.

Menggunakan sistem pemesanan berdasarkan harga permintaan pasar, tamu dapat memesan kamar mulai dari harga RM9.99 per malam (atau bahkan lebih rendah selama periode promosi) langsung melalui website www.tunehotels.com.

Bahkan, sejak ditiadakannya biaya administrasi pada bulan Januari, tamu dapat berhemat hingga 20 persen jika memesan Paket Nyaman yang terdiri atas penyewaan handuk, perangkat mandi dan penggunaan AC. Tamu juga dapat menikmati hemat hingga 30 persen dengan Paket Plus yang terdiri atas TV dan layanan internet Wi-Fi di kamar pada beberapa hotel tertentu.

Sebagai catatan, hingga Desember 2011, tiga juta tamu telah menginap di Tune Hotels sejak pembukaan Tune Hotels Downtown Kuala Lumpur 2007. Tune Hotels merupakan bagian dari Perusahaan Tune Group, termasuk Tune Air, Tune Money, Tune Talk, Tune Live, Tune Box, Tune Studios, Klub Sepakbola Queens Park Rangers (QPR).
Tune Hotels Bali
sumber

No comments:

Post a Comment

Assalamualaikum,makasih ya sudi like ataupun komen !!




Copyright By DUNIA ADELL