Photobucket

Monday 23 July 2012

Terjaga dari mimpi

 Mengertilah arti sekedar aku ingin mencintaimu
tentang apa yang selama ini kita jalani bersama
jangan ada sebuah kesalah pahaman yang terulang
karena beberapa kali ku telah memaafkanmu
hanya dengan cara ku begini aku bisa memulai untuk selalu menyanyangimu ..
 
   Meski tanpa sepengetahuanmu
aku bisa membahagiakanmu ..
tidak ada kata lagi
saat aku jumpa dan kulihat dikedua matamu
ada kata yang tersimpan dalam hatimu
yang kau sembunyikan , dan yang kau jadikan rahasia

 

Apakah akan selalu kau simpan saja
tanpa ada orang yang mengetahuinya ?
mengertilah jalani saja tak usah berpikir kemana – mana
cukup disini kau ada disampingku selamanya
aku memang pecinta yang mendalam
siapa yang telah terjerat didalam ruang hatiku
dialah lelaki yang beruntung
yang akan bahagia bersama selamanya
tanpa henti …

kata yang selalu terucap

tanpa detik …

terus mengulang ingatan kuat untuk mengingatmu

No comments:

Post a Comment

Assalamualaikum,makasih ya sudi like ataupun komen !!




Copyright By DUNIA ADELL