Photobucket

Saturday 21 July 2012

Puasa Pertama :-)

Assalamualaikum wr.wb

alamdulilah pada hari ini kita masih bisa berjumpa lagi di situs atau jejaring sosial tak lain dak tak bukan adalah internet heeee,,,,
Di malam ini saya akan menjadikan blog saya suatu curahan hati.
klo orang bilang curhat heeee di mana saat ini adalah hari pertama saya menjalankan ibadah puasa
Alhamdulillah.....
hari ini dalam keadaan sehat & happy
Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat di rindukan kedatangannya oleh umat Islam sedunia, meski ada sebagian dari kita, kaum muslim tidak menghargai bulan yang penuh berkah dan maghfirah tersebut.

Daan… melakukan ibadah puasa yang merupakan salah satu amalan yang wajib dilakukan pada bulan Ramadhan, yang paling indah dan enak memang ketika kita berada di tengah keluarga inti kita sendiri, khusunya pada saat sahur. Berada sendirian di rantau tanpa ada satu orangpun keluarga sewaktu adalah saat yang paliingggggg memilukan sepanjang Ramadhan.
puasa dirantauan ni,
 kita harus pandai membawa diri dan menyesuaikan diri Soal pekerjan rumah kita benar-benar harus ringan tangan meskipun untuk sesuatu hal yang tidak kerjakan di rumah.
pokoknya, nggak ada suasana yang lebih indah daripada suasana di rumah saat bulan puasa, terlepas dari hal apapun juga termasuk soal masak memasak tadi. Karena kebersamaan bersama saat bulan puasa adalah kebahagian yang tak ternilai dan tak terukur…..^^

>>>>>>>>>>>sabarrrrr<<<<<<<<<<<<<,

1 comment:

Assalamualaikum,makasih ya sudi like ataupun komen !!




Copyright By DUNIA ADELL