Photobucket

Thursday 24 May 2012

Terima kasih CINTA

Terima kasih untuk memandangku ketika aku sedang berada didekatmu
Terimakasih untuk mendengarkan aku, ketika aku sedang berbicara
Terimakasih untuk menunggu sampai aku selesai dengan kalimatku
Terimakasih untuk menyimpulkan  apa yang aku katakan
Terimakasih untuk tidak menyakiti hatiku ketika engkau tidak setuju
Terimakasih untuk menanyakan apa rencanaku sebelum memintaku mengerjakan sesuatu
Terimakasih untuk bebicara perlahan-lahan
Terimakasih untuk kelembutan dalam suaramu
Terimakasih untuk mendengarkan buah pikiranku dan memperkayanya selagi kita berdiskusi
Terimakasih untuk ketulusan hatimu
Terimakasih untuk membesarnya orang-orangan matamu ketika engkau sedang menatap mataku
Terimakasih untuk keheninganmu ketika perasaanku sedang terganggu
Terimakasih untuk tetap bersamaku ketika aku mengunci diri tak dapt engkau jangkau
Terimakasih untuk berada didekatku ketika aku sedang tenggelam dalam pikiranku
Terimakasih untuk menungguku ketika aku terlambat
Terimakasih untuk tetap bersabar diri ketika engkau sedang lelah
Terimakasih untuk membagi air matamu ketika engkau sedang ketakutan
Terimakasih untuk membiarkan aku menjadi bagian dari hidupmu !!

No comments:

Post a Comment

Assalamualaikum,makasih ya sudi like ataupun komen !!




Copyright By DUNIA ADELL