Photobucket

Wednesday 30 May 2012

Aku Ingin Bersua



Kala malam begini
Kala sunyi begini
Aku masih duduk sendiri
Menanti sang embun yang bisa menyejukkan
Panas banget dong!!..
Biar ku te******i tubuh ini
Biar ku sirami gelora yang menyelimuti jiwa ini
Aku merindui mu
Rasa rindu yang terpanggil
Aku akan menjerit mencari dirimu
Walau tanpa menyebut suaramu
Akan ku lakarkan kata demi kata
Dari hati yang berkobar
Dari khayalan kerinduan
Yang mengores ketulusan cinta
Walau hanya bayangan senja
Aku mau ketemu denganmu
Mau berbicara panjang panjang
agar bisa mendengar suaramu
Aku ingin bersua…

1 comment:

  1. Diriku juga terlalu ingin bersua sama pemilik gambar foto yang mengiringi puisi "Aku Ingin Bersua" ini.....siaper yer gerangan??

    Abu Takdir Hashim
    Kuala Lumpur
    30Juli2012

    ReplyDelete

Assalamualaikum,makasih ya sudi like ataupun komen !!




Copyright By DUNIA ADELL