Photobucket

Monday 10 September 2012

Model 80 Tahun Kejutkan Jagat Mode


Marion Finlayson sudah tidak ingat pasti kapan terakhir kali melenggang di catwalk. Model kelahiran 1932 itu hanya bisa mengira-ira. Mungkin 60 tahun lalu. Ia sama sekali tak pernah membayangkan tubuh rentanya akan kembali beraksi di panggung mode.

Wanita yang menggeluti dunia model di era 1940an itu mengejutkan jagat mode melalui penampilannya yang penuh percaya diri di panggung peragaan busana '50 Plus Festival', di Aberdeen, Scotlandia, awal pekan ini.

Keriput yang menjalar di sekujur tubuh tak lagi bisa menutupi usianya yang sudah menginjak 80 tahun. Ia tak peduli. Pun dengan posturnya yang tak lagi tegak. Dengan langkah perlahan dan sedikit terseok, Ia melenggang penuh percaya di hadapan 300-400 penikmat fashion.

"Aku sungguh sangat menikmati pengalaman ini," ujarnya seperti dikutip Daily Mail. "Aku sudah tak pernah menyentuh catwalk lagi sejak mulai kuliah, tapi untungnya aku sama sekali tak grogi. Aku masih bisa menguasai panggung, dan itu sangat menyenangkan."

Marion yang menekuni profesi guru selama puluhan tahun ini tertarik kembali ke dunia mode sepeninggal suaminya pada 2010. Ia merasa butuh satu aktivitas menyenangkan agar tak terlampau hanyut dengan kesedihan.

"Suamiku meninggal 1,5 tahun lalu setelah 54 tahun menikah. Hubungan kami sangat harmonis dan aku begitu sedih kehilangan dia," ujarnya. "Dunia mode ternyata cukup membantu. Aku bertemu banyak orang baru yang kupikir itu semua baik untuk kehidupanku."

Demi menunjang pilihannya kembali ke dunia mode, wanita dengan dua cucu itu sengaja menyewa seorang pelatih kebugaran pribadi. Ia juga semakin aktif menghadiri kelas yoga dan pilates setiap minggu.

Sumber

No comments:

Post a Comment

Assalamualaikum,makasih ya sudi like ataupun komen !!




Copyright By DUNIA ADELL